Kamis, 19 Juli 2012

fayoooo!!!

allloooowww!!!
apa kabar bloggiee? sudah lama saya tidak terjun dalam dunia perbloggingan.wakakak#intemezo! yaps setelah beberapa lama tidak menge-post entri yang fresh, saya punya segunung cerita yaa,kaga panjang-panjang amatlah paling kaya dari sini sampe jakarta*nahloh!* mau cerita darimana dulu yee awalnya, bingung!!!please help mee,oh nooo help meee,uyeeeeh!#cukup lebainya, capcups lagi ke entrinya. gue udah banyak ngelewatin hari-hari panjang dan bersejarah tentunyaa, mulai dari vacation terindah selama 10 hari di kampung inggris pare, berpisah dengan teman-teman yang nyamaaaaaaaaaan sekaliiii kaya x-7 dan menjadi warga negara eleven science 4,hohohoho. kayanya enakkan cerita dari sedih-sedih dulu kali yeee. hehe.

GOOD BYE X-7,seven sweethearts


yeee,sekarang udah jadi anak kelas duaaa*prokprok* tapi yang namanya ada perkenalan disitu pula ada yang namanya perpisahan teman-teman;(, yaa gue sudah bukan bagian dari warga sepuluh tujuh kompak lagi, kangen,sedih,seneng,semuanya campur jadi satu. begitu banyak kenangan yang ditorehkan dikelas yang kalo kata gue agak sedikit mirip kaya operasabun,*maklum dibintangi artis cibinongwood*,esspecially gue yang pernah mendapat kehormatan untuk menyatukan mereka dalam sebuah pagelaran seni akbar,huhu yaituuu" X-7 SHOW". disana gue banyak belajar tentang bagaimana menyatukan 36 ide dan karakter yang dipenuhi intrik-intrik cadas bin mantap. tapi ternyata acara itu membawa keajaiban kaya kantong doraemon. yang musuhan jadi baikan, yang baikan pada tetep tambah baik. pokonya keep touch begete laaah. yaa mungkin emg banyak kenangannya. disana gue dapet sahabat-sahabat terbaik, yaa gue seneng lah jadi bagian mereka.hehehe everlasting moment cuuuy!!! cadaaassss!




cuuups,jangan nangis dooong sekarang lanjut aja deh yuuuks kita lanjutkan ke cerita yang keduaaa
PARE I'M IN LOVE

nah kan udah nih sedih-sedihannya sekarang gue akan menceritakan vacation terindah gue, yaa perjalanan spritual gokil,ancur,cadas,okelah pokonyaa!! dimulai dari tanggal 24 juni 2012 gue mengikuti homestay ke kampung inggris,pare,kediri,jawa timur. nah berangkat sama siapakah gueee? gue berangkat dengan daftar jadi peserta ke travel yang okepunya,yaitu EUREKA TOUR. nah perjalanan gue ini dinamakan "STUDENT PROGRAM 3". *capslock jebol sorryyy* nah disini awalnya gue gapunya temen men, gue cuman kenal beberapa orang doang yang salah satunya adalah Nisrina Afif yang menjadi teman seperjalan yang nantinya bakalan jadi room mate,so sweeeet.ciyeeeee. nah disini mulai deh akrab-akrab dan gue menemukan keluarga kedua disini dengan segala kisah indah,yang bikin gemes bin kangen. gue ketemu beberapa teman dekat yang sering banget banget ngakak bareng yaitu ada Anandhea nabila alias bila, lalu ada Cindy Permatasari alias ka cindy, Nanda Azzahra alias ijah, Haura Marjorie alias kak marjo,dan ada Nisrina afif atau ninis. nah 10 hari ini rasanya kuraaaang banget. apalagi pas pisah huaaa,kita semua anak sp3 banjir air mataaa,sedih tapi bakalan jadi everlasting moment banget. apalagi kangen dengan suasana dormitory,coach pembimbing yang cadas abis kaya coach odah dan coach yang paling sering disiksa, coach acil, lawakan bareng-bareng teman se dorm,kegiatan les yang padat,dihukum karena telat ikut kelas pagi,jalan-jalan dan sebagainya. keep touch okeee!"tim bit a bit of kitty biscuit" semboyan dormitory cewek(red: diajarkan oleh coach odah saat kelas pronounciation). everlasting moment, thanks pare, i found a new family. keep touch and rocks!!!!uyeeeeeeh

nah apalagikah yang harus saya ceritakan...sepertinya cukuuup, jangan pada ngiri yaaa baca ceritanyaaa. kalo mau dilanjutin bakalan panjaaaaaang banget. oke deh gals. thanks for reading. sampaaaaai ketemu lagiiiiii bloogiiieeeee!!!!!byeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar