Sabtu, 11 Mei 2013

kelas duaaaaaaa!!!!!

ciaooooo, udah diakhirakhir kelas dua nih gue, duuuuh sedih deh,padahal dikelas dua ini punya kisah menarik bangeeeet buat gue, mulai dari punya sahabat-sahabat yang ngakak banget, big thanks to cubuuuulz to light my day so bright..hahaha, punya pacar yang bener-bener seperti teman sekaliii untuk saya, thanks to kamu,buat aku menjadi duniamu, hahahah alah aposeeh gue yahh,udah kaya terima grammy award gini,kebanyakan terima kasihnyaa.hahahaha 


duuuh,sekarang mulai share aja deh yaa,eniwey kelas dua sma,berarti udah gede...gue juga udah gede siih,baru aja 17 tahun, 17 tahun ini dibuka dengan suprise dari si dia yang bersedia datang kerumah gue jam 12 malam tepat pada tanggal 7 kemaren,untuk memberikan bucket bunga.....sayang banget karna gabisa buka pintu rumah,kita cuman liat-liatan dari jendela, dan dia pun pulang kembali,sambil ngomel karena dia jalan kaki sodara-sodaraaah kerumah guenya.hiks,maafkan aku sayaaaaaaang:*, ceritaiiin dikit ah tentang si dia.....haahah

"si dia" 

dia itu adalah pacar kesekian guee*berasalaku*hahaha.....baru jalan 3 bulan sih masberoh sama dia, tapi gue sukaaaa banget sama orang ini,karena orang ini tuh memperlakukan gue seperti sahabat,adik yang mesti dilindungi,temen cela-celaan yang asik....thanks god,to give me him as my guardiant.hehehe, pokoknya dia benerbener gue bikin gue lupa sama gacoan gue*bacapostinganyanglalu*

 

terus dikelas dua ini punya sahabat yang gilaaaaaaaa,alaaaaayyyyyyyy,konsleeeeeeeeeet,tapi tetep apa adanya banget...

dia adalah para cubuuuuullll setiaku, kita terdiri dari empat orang termasuk gue, yaitu intan,anggia,iga,dan gue.kita bisa ngakak ngomongin apa aja, karena gue lebih dewasa dari mereka, mereka manggil gue penasehat,tapi senengnya mereka bisa menerima gue apa adanya,bisa bilang ga suka sama sesuatu tanpa gak menghargai yang suka,bebas ngelakuin apa ajaa,dan doyan makaaaaaannn...jadi jangan heran,kalo jalan pasti lebih suka cari makan.hahahaha

duh,terimakasih banget gue ketemu sahabat-sahabat seperti ini

dan dikelas dua ini ketemu juga ketemu temen-temen kelas yang sangat kompaaaak banget, ya allah pengen nangis rasanya kalo nanti kebijakan tiada pengacakan kelas dihapuskan...sumpah udah suka banget sama kelas ituuuuu,sebelas ipa 4 sudah sangat menkeluarga, kita udah menikmati sunset indah bersama di pantai parangkritis,jalanjalan asoooooooy,ke jogja dan bandung kemaren, sering care sama temen yang lain,dengan merayakan ulang tahun mereka,gue ngerasain itu semua,gaada yang begitu dikelas lain,engga ada, gaada cowokcowok yang kompak,dengan segala kegiatan bersamanya,gaada acara nobar film apa aja,dengan proyektor hasil pinjeman,yang kalo ada guru lewat langsung diganti pake slide ppt, itu semua gue dapetin di ipa 4, ngeliat foto-foto aib aja pake proyektor.......sumpah kelas ini udah kaya rumah buat anggota didalamnya,makasih ya udah ngasih gue pengalaman indah,bertemu dia si soulmate,ketemu cubulzzzzz,ketemu anak-anak lain yang bener-bener remakable friends.fufufufufu sedih jika seandainya kebersamaan kita hanya segini aja, dulu kita seneng banget gabakal dipisah,ketika tau bakal dipisah langsung sedih,dan demo mau ngotot kesekolah.hahahaha...........



aaaaaahhhh......udah dulu deeeh tungggu postingan selanjutnya yaaaaah.mau mandi dulu deh,udah sore,mau offline,bubyeeeeeeee::))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar